Kunci Jawaban Brain Test 2 Level 13-20
Table of Contents
ToggleKunci Jawaban Brain Test 2 (Sissy Sial) Level 13-20
Melanjutkan postingan sebelumnya, inilah lanjutan dari kunci jawaban Brain Test Level 2 (Sissy Sial) Level 13-20
Kunci Jawaban Brain Test 2
Level 13
Pertanyaan: Mereka masih mengejar! Lari… lari… !!
Jawaban: Para penjahat yang marah itu lalu mengejar Sissy hingga sampai ke sebuah bukit. Level ini Kamu harus cukup tangkas demi bisa terhindar dari kejaran penjahat. Pertama, ambil dahan dari pohon kemudian arahkan ke balik batu. Batu kemudian akan menggelinding ke bawah, ke arah Sissy dan penjahat yang mengejar. Sebelum batu mengenai Sissy, Kamu harus klik pada anak perempuan itu agar ia melompat. Batu pun akan terus menggelinding dan mengenai penjahat yang ada di bawah.
Level 14
Pertanyaan: Di atas sana ada helikopter. Sayang suara Sissy gak terdengar!
Jawaban: Bagaimana caranya agar suara Sissy bisa didengar oleh pilot helikopter? Sepertinya Sissy perlu pengeras suara yang bisa Kamu dapatkan dari kedua kambing yang sedang makan. Pertama, buat kedua kambing itu saling beradu hingga tanduknya patah dengan cara mengambil makanan yang ada di mulut keduanya. Setelah mendapatkan tanduk kambing, arahkan benda itu ke Sissy agar ia gunakan sebagai pengeras suara. Helikopter akan mendekat setelahnya.
Level 15
Pertanyaan: Helikopternya menabrak pegunungan bersalju! Astaga dinginnya…
Jawaban: Tak diduga, helikopter yang ditumpangi Sissy malah terjatuh di kutub yang dingin. Sissy pun harus mencari bantuan lain agar bisa selamat keluar dari tempat bersalju itu. Sekarang, coba gunakan sekop untuk membersihkan salju di sekitar Sissy. Geser-geser sekop di salju hingga Kamu menemukan sebuah rumah eskimo.
Level 16
Pertanyaan: Dia mau minta bantuan, tapi si Mas Eskimo tidur terus
Jawaban: Kamu sudah coba memanggang ikan dan memberikannya pada orang eskimo yang tidur tapi tak terjadi apa-apa? Tenang, Kamu bisa memaksa orang eskimo itu bangun dengan cara menjungkirbalikkan handphone-mu. Setelah orang eskimo itu berganti posisi, arahkan ikan panggang yang Kamu siapkan kepadanya. Menyiapkan ikan panggang pun mudah saja jika belum Kamu lakukan. Cukup arahkan ikan ke api unggun hingga berubah warna.
Level 17
Pertanyaan: Berkat Mas Eskimo yang baik hati, dia diantar ke bandara terdekat.
Jawaban: Untuk membuat kereta luncur itu bergerak, terlebih dahulu Kamu perlu membuat anjing-anjing itu berbaris dengan posisi berpasangan. Pindahkan posisi anjing-anjing itu agar warna bulu yang sama bisa bersebelahan. Kamu tak perlu memperhatikan posisi tali kekang anjingnya, asalkan anjing itu sudah berdampingan dengan warna yang sama. Setelah itu, geser tali pecut di tangan orang eskimo untuk memberi aba-aba ke anjing dan mulai bergerak.
Level 18
Pertanyaan: Aduh, jatuh lagi.. Ayo angkut ke atas!
Jawaban: Kesialan berikutnya menimpa Sissy membuatnya terlontar dari kereta luncur dan justru jatuh ke gletser. Untuk membuat air jadi lebih tinggi, Kamu bisa membuat bongkahan es yang tidak dipijak Sissy mencair memanfaatkan matahari yang bersembunyi di balik awan. Pindahkan awan kemudian arahkan matahari ke 2 bongkah es itu. Saat permukaan air lebih tinggi, Sissy siap untuk diselamatkan. Meskipun akhirnya Sissy justru diculik alien.
Level 19
Pertanyaan: Hiii…. Aliennya seram.. Harus diusir!.
Jawaban: Sissy harus membajak kapal alien agar ia bisa pulang ke bumi dengan selamat, tapi bagaimana caranya? Pertama, Kamu perlu memastikan keselamatan Sissy dengan cara membuatkan helm astronot agar Sissy bisa bernafas di luar angkasa. Klik tombol berwarna hijau beberapa kali hingga Kmau mendapatkan ukuran helm yang pas untuk Sissy. Setelah helm seperti bola kaca itu siap, arahkan ke Sissy agar dipakainya. Berikutnya, Kamu bisa membuat para alien terlempar ke luar pesawat dengan memecahkan kaca pesawat alien. Arahkan kunci pas yang tergeletak di lantai sebanyak 2 kali.
Level 20
Pertanyaan: Sissy sudah kangen berat sama bumi. Dia mau pulang…
Jawaban: Mengemudikan UFO sepertinya bukan tugas yang mudah bagi Sissy, begitu pula buatmu, mungkin. Level ini, Kamu perlu fokus untuk menempatkan UFO agar cukup dekat ke planet hingga terpengaruh gaya gravitasi. Kamu bisa menggeser planet kuning agar UFO ikut berputar seperti perputaran satelit (batuan). Hati-hati jangan sampai UFO terhantam oleh batuan. Setelah UFO bergerak mengitari planet kuning, selanjutnya Kamu bisa memindahkan UFO ke planet merah dengan cara yang sama. Dekatkan planet merah ke planet kuning sambil memperhatikan posisi batuan dan UFO agar jangan saling menabrak. Jika Kamu berhasil, dekatkan planet merah ke bumi agar UFO bisa berpindah dengan aman.